Selasa 11 Oct 2016 16:26 WIB

Griezmann Komentari Performa Pogba Kontra Belanda

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: EPA/KOEN VAN WEEL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Striker timnas Prancis Antoine Griezmann ikut tersenyum dengan performa Paul Pogba pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belanda, Selasa (11/11). Griezmann mengatakan, tak hanya dia, tapi publik Prancis juga sangat bahagia dengan aksi Pogba yang mencetak gol semata wayang pada laga penting tersebut.

"Dia akan mencuri perhatian pembuat berita. Saya sangat senang dengan apa yang bisa Pogba lakukan, itu merupakan aksi yang akan membuatnya semakin membaik," kata Griezmann kepada TF1, dikutip ESPNFC.

Striker Atletico Madrid ini mengatakan, saat ini Pogba memang harus terus mendapatkan dukungan. Tak hanya dari rekan-rekannya, tapi juga para pewarta yang menurutnya sangat berpengaruh untuk Pogba.

"Dia sebenarnya selalu tampil baik, tapi ekspektasi kini terus mengikutinya. Jadi semoga dia selalu membuat berita-berita yang baik," kata dia.

Pelatih Prancis Didier Deschamps menambahkan, ia memuji Pogba bukan karena mencetak gol kemenangan, melainkan performanya di lini tengah. Pogba, kata dia, mampu memenangkan duel bola dan mendistribusikan kepada rekan-rekannya dengan sangat baik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement