Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Malouda Sebut Pendukung Chelsea Masih Mencintai Ranieri

Kamis 13 Oct 2016 08:49 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Foto: REUTERS/Darren Staples

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eks winger the Blues Florent Malouda melontarkan pujian kepada Claudio Ranieri menjelang laga Chelsea kontra Leicester City, Sabtu (15/10) ini. Malouda menyebut pelatih Leicester itu masih dicintai publik Stamford Bridge hingga saat ini.

 

Malouda yakin, Ranieri akan disambut hangat oleh para pendukung Chelsea di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris nanti, sama seperti musim lalu.

"Saya tak pernah merasakan sentuhannya sebagai pelatih. Tapi saya sangat mengetahui, semua orang di Chelsea membicarakannya dengan sangat baik," kata Malouda dikutip dari Sky Sports, Kamis (13/10).

Meski belum pernah dilatih oleh Ranieri, namun Malouda pernah berinteraksi dengan pelatih asal Italia itu. Ini terjadi saat Ranieri setidaknya lima kali mendatangi sesama pelatih Italia Carlo Ancelotti yang kala itu jadi manajer the Blues.

"Dia sangat dihormati oleh pendukung Chelsea dan mereka pun sangat setia kepada dia. Saya yakin, kedatangannya nanti akan sangat disambut dengan gembira," ujar pemain asal Prancis ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile