Kamis 13 Oct 2016 16:07 WIB

Alcacer: Atletico Madrid Sulit untuk Dikalahkan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Paco Alcacer
Foto: FCBarcelona.com
Paco Alcacer

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN – Penyerang Barcelona, Paco Alcacer, mengatakan, bahwa Atletico Madrid salah satu tim yang sulit untuk dikalahkan selain Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun berbicara kepada Candena Cpoe dan menilai persaingan La Liga musim ini sangat ketat. Dirinya pun menjelaskan kekuatan kedua klub rival Barcelona yakni Atletico dan Madrid.

“Mereka (Atletico Madrid dan Real Madrid) bermain dengan cara yang berbeda. Atletico melakukan lebih baik baru-baru ini dan itu lebih sulit untuk mengalahkannya," terang Alcacer, dilansir Football Espana, Kamis (13/10). Bekas pemain Valencia tersebut belum menorehkan gol perdananya bersama Los Azulgrana semenjak pindah pada akhir musim kemarin.

“Semua striker ingin untuk menciptakan gol pertama mereka di tim baru, bahkan lebih. Selalu sulit untuk beradaptasi di awal dan saya akan terus berjuang untuk menciptakan gol," sambungnya. Lebih lanjut, Alcacer optimistis bila dirinya mampu mencetak gol pertaanya bersama Barca pada laga akhir pekan ini melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (15/10).

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement