Kamis 13 Oct 2016 21:59 WIB

Legenda Inter Sesali Keputusan Maldini Tolak Tawaran Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Giuseppe Bergomi
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Giuseppe Bergomi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda hidup Inter Milan Giuseppe Bergomi merasa Paolo Maldini seharusnya mengambil tawaran untuk masuk ke dalam jajaran manajemen AC Milan.

Maldini menolak tawaran pemilik baru Milan, Sino-Europe Sports Investement untuk menjabat sebagai direktur olahraga klubPria 48 tahun tersebut menolak untuk menerima tawaran dengan alasan tak pas dengan tugas dan kewenangan yang diembannya.

Ia menilai hierarki dalam pengambilan keputusan di tangan pemilik baru tidak akan membawa Milan kembali ke masa jaya seperti era 1990-an. 

Bergomi menilai Maldini telah membuang kesempatan terbaik. "Saya tidak setuju dengan cara Maldini, jika saja saya berada di posisi sepertinya maka saya dengan senang hati menerima tawaran berharga itu," kata mantan kapten Inter itu seperti dilansir Football Italia, Kamis (13/10).

Maldini merupakan legenda Milan dan Serie A. Ia telah memperkuat Rossoneri dalam 902 pertandingan. Jumlah ini jauh di atas penyerang AS Roma Francesco Totti 764, Alessandro Del Piero 705, dan Bergomi 756.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement