Senin 17 Oct 2016 15:42 WIB

Drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Bakal Tayang November

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.
Foto: Soompie
Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama The Legend of The Blue Sea akan menampilkan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, seperti Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada 16 November 2016 di stasiun televisi SBS.

Pengumuman ini bersamaan dengan perilisan foto pembacaan naskah skenario para aktor. Hal ini terjadi pada 8 Oktober lalu setelah mereka syuting dari luar negeri.

Penulis naskah Park Ji Eun mengaku, merasa terhormat bisa bekerjasama dengan aktor dan aktris luar biasa Korea ini. "Aku akan melakukan terbaik untuk bisa membuat drama ini meninggalkan kenangan besar bagi semua orang," ujar Ji Eun yang juga penulis naskah My Love From The Star ini.

Dilansir Soompi, Senin (16/10), Jun Ji Hyun akan memerankan putri duyung terakhir yang harus kehilangan kakinya lalu akan melangkahkan kakinya untuk pertama kali di sebuah kota. Berbagai karakter dan emosi akan menghiasi peranan ini. Dalam hal ini termasuk tingkah lucu dan menggemaskan dari putri duyung tersebut.

Sementara Lee Min Ho akan berperan sebagai penipu jenius yang bernama Hae Joon Jae. Dia akan hidup bersama dengan dua penipu lainnya yang kelak dikenal sebagai trio di drama ini. Adapun dua peran penipu lainnya akan dimainkan oleh Lee Hee Joon dan Shin Won Ho.

"Tolong dukung dan dorong lebih baik lagi proyek baru kami ini," tambah salah satu staf drama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement