Rabu 19 Oct 2016 09:47 WIB

Juventus Dilaporkan Ajukan Tawaran Awal untuk Boyong Witsel

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Axel Witsel
Foto: EPA/Laurent Dubrule
Axel Witsel

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan mengajukan tawaran senilai 5 juta euro (Rp 71,5 miliar) kepada Zenit St Petersburg untuk memboyong Axel Witsel pada Januari 2017. Ini merupakan kabar baru dari kisah kepindahan yang gagal pada musim panas lalu.

Gelandang timnas Belgia itu sudah menyetujui persyaratan untuk langkah transfer pada hari batas waktu transfer. Ia telah menunggu di markas pusat Juve selama 13 jam, sebelum akhirnya Zenit menariknya kembali. Dilansir dari Football Italia, Rabu (19/10), kesepakatan tersebut diyakini bernilai di kisaran 25 juta euro (Rp 357,5 miliar).

Kontrak Witsel di Zenit akan berakhir pada Juli 2017. Karena itu, ia diyakini akan bergabung dengan Bianconeri paling lambat musim depan. Kemungkinan, ia bisa pindah dengan status agen bebas. 

Mediaset Premium mengklaim Juve tidak siap untuk menunggu. Karena itu, mereka dilaporkan telah menawarkan senilai 5 juta euro kepada Zenit untuk melepaskan Witsel pada jendela transfer Januari 2017.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak akan tampil untuk Liga Champions. Namun, ia bisa ambil bagian di Serie A dan Coppa Italia. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement