Rabu 26 Oct 2016 08:41 WIB

Hargreaves Minta Mou Maksimalkan Potensi Mkhitaryan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Owen Hargreaves
Foto: AP Photo/Jon Super
Owen Hargreaves

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves mengkritik keputusan Jose Mourinho yang lebih banyak membangku cadangkan Henrikh Mkhitaryan. Padahal, Hargreaves menilai, Mkhitaryan adalah pemain yang bisa memberikan kontribusi terbaik untuk skuat Iblis Merah. “Saya tidak percaya dengan keputusan yang diambil Mourinho,” kata Hargreaves dilansir Sportsmole, Selasa (25/10).

Mkhitaryan bergabung dengan United pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini dari Borussia Dortmund dengan harga mencapai 26 juta poundsterling. Bersama Die Borussien, Mikey sapaan akrabnya tampil sebagai pemain penting dan mampu membawa Dortmund bersaing dengan Bayern Muenchen di Bundesliga musim 2015/2016.

Akan tetapi, kekuatan dan kecepatan dribiling Mikhitaryan seakan hilang kala berseragam the Red Devils. Sejauh ini, Mikey baru tampil sebanyak 105 menit pada semua level kompetisi bersama Manchester United. Hargreaves menilai, Mourinho harus mampu mempercayai kemampuan Mkhitaryan. “Mou adalah pelatih yang hebat dalam segi teknis, tapi itu saja tidak cukup. Dia perlu mempercayai pemain lain untuk menjadi klop seperti Mkhitaryan dan Luke Shaw di timnya.” 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement