Kamis 27 Oct 2016 22:26 WIB

Pegawai Pemprov DKI Tetap Bekerja Seperti Biasa Jelang Ahok Cuti

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Angga Indrawan
 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatagi Gedung DPP PPP Djan Faridz di Jakarta, Senin (17/10).
Foto: Republika/ Wihdan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatagi Gedung DPP PPP Djan Faridz di Jakarta, Senin (17/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang masa cuti kampanye pasangan calon pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, aktivitas di Balai Kota tetap berjalan seperti biasa. Para pegawai negeri sipil (PNS) tetap bekerja seperti biasa.

Tidak ada hal yang istimewa menjelang cuti kampanye Ahok-Djarot. Pendopo Balai Kota tetap dipenuhi warga yang mengadukan keluhan mereka sejak pagi kepada Ahok.

Pegawai Harian Lepas Kebersihan di Balai Kota, Usman DKI juga bekerja seperti biasa. Menurut Usaman, Ahok tidak memberikan pesan dan kesan khusus pada para pegawainya.

"Rutinitas (berjalan) normal. Bersihkan semua ruang dan kamar mandi. Jika ada acara yang terdaftar, ruangan tersebut yang akan dibersihkan terlebih dahulu," ujar Usman.

Pria yang sudah bekerja selama 2,5 tahun di Balai Kota ini, melihat sosok Ahok sebagai seseorang yang asyik, perhatian, dan tidak dapat diprediksi. Usman juga menceritakan ia pernah disapa oleh Ahok saat duduk di tangga menuju Balai Kota. Ahok, menurut Usman, mengucapkan permisi dan selamat pagi.

"Ke kita-kita tidak kaku, ramah terhadap semua," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement