×

Legitnya Waffle Ice Cream Caramel Almond dari A&W Restoran

Redaktur: Andi Nur Aminah

Rabu , 02 Nov 2016, 10:09 WIB
Waffle Ice Cream Caramel Almond Waffle Ice Cream Caramel Almond

REPUBLIKA.CO.ID, Salah satu menu penutup A&W Restoran yang klasik adalah Wafel Es Krim. Bagi pengemar wagfel, menu ini menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati waktu santai. Wafel yang menyerupai adonan roti yang lunak ini, terbilang cukup mengenyangkan jika disantap. Kemudian ditambah lagi bongkahan es krim yang lembut dan segar, membuat acara ngemil dengan wafel pantas jadi pilihan.

A&W Restoran, mencoba menghadirkan variasi menu baru dengan memodifikasi menu yang sudah ada sebelumnya. Salah satunya wafel. Menurut Product Development and Quality Assurance Manager Restoran A&W, Suryo Wiratno, wafel menjadi pilihan untuk mendapat semntuhan inovasi karena cukup banyak diminati.

Hasil modifikasi menu wafel tersebut menlahirkan Waffle Ice Cream Caramel Almond. Dengan penambahan topping butter caramel dan kacang almond, penggemar wafel bisa lebih rileks menikmati dessert tersebut. Satu porsi akan terdiri atas empat potongan wafel yang disertai es krim vanila. Di atas es krim tersebut nantinya akan dilengkapi lagi dengan taburan kacang almond dan diguyur sirup butter caramel.

Uniknya, saat menghidangkan wafel, pembeli akan mendapat 'bonus' unik berupa siluet maskot A&W Restoran yakni Rooty Bear. Wajah lucu sang beruang menjadi nilai plus penyajian Waffle Ice Cream Caramel Almond. "Kita akan mempercepat proses memperbanyak alat untuk membuat gambar wajah Rooty Bear, agar bisa disebar ke outlet restoran A&W lainnya," kata Suryo.


 
 
Play Podcast X