Jumat 04 Nov 2016 12:50 WIB

Ben Affleck tak Sadar Anaknya Bermain dengan Pangeran Inggris

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Ben Affleck pemeran tokoh Bruce Wayne di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.
Foto: EPA
Ben Affleck pemeran tokoh Bruce Wayne di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

REPUBLIKA.CO.ID, Saat Ben Affleck syuting film Justice League di London, ia sempat menghabiskan waktu bertamasya dengan anak-anaknya. Namun Affleck tak pernah menyangka putra bungsunya bermain dengan putri dan pangeran Inggris.

Seperti dilansir laman Time, Affleck mengatakan ia memang mengunjungi Windsor Castle, Menara London dan Istana Buckingham saat berada di Inggris. Tapi saat itu mereka tak bertemu satu pun anggota kerajaan.

Namun kemudian saat bermain bersama tiga anaknya dari Jennifer Garner, hujan tiba-tiba turun. Affleck pun membawa putra bungsunya ke arena permainan dalam ruangan khusus untuk anak-anak. Ben sempat heran saat melihat area bermain yang cukup sepi dan beberapa orang dewasa di tempat itu terlihat kikuk.

"Saya berpikir, untuk tempat main anak penjagaanya kenapa begitu ketat? Saya orang terakhir yang sadar bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte sedang di sana bermain dengan anak saya," ujar Affleck.

Sayangnya setelah usai bermain putra bungsu Affleck, Samuel, yang berusia empat tahun terserang demam.  Affleck pun berkelakar bahwa itu merupakan virus berharga karena berasal dari calon raja Inggris, Pangeran George.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement