Senin 07 Nov 2016 02:40 WIB

Inter Milan Gilas Crotone 3-0

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Teguh Firmansyah
Mauro Icardi
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Inter Milan berhasil mencuri poin penuh di kandang sendiri saat melawan Crotone dalam lanjutan Seri A Italia, Senin (7/11) dinihari. Inter menang 3-0 berkat gol Perisic di menit 84 dan Icardi pada menit 88 dan 90+3.

Gol Perisic tercipta melalui tendangan mendatar dari sisi kanan pertahanan Crotone. Perisic menerima umpan dari Icardi, dengan percaya diri, dia menembus ke kotak pinalti dan melepaskan bola ke gawang lawan.

Unggul satu gol tak membuat Inter mengendorkan permainan. Serangan terus dilancarkan melalui permainan melebar. Hasilnya, pada menit 87, Icardi dijatuhkan oleh pemain lawan di kotak terlarang dan menghadiahi Inter tendangan penalti.

Icardi yang mengambil peran sebagai penendang berhasil menjebloskan bola ke gawang Cordaz, Inter pun unggul 2-0. Icardi kembali mencetak gol di menit 90+3 berkat assist Eder. Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup.

Sejak babak kedua dimulai, Inter Milan tidak menggendorkan serangan ke pertahanan Crotone. Serangan terus dibangun dari dua sisi pertahanan lawan.

Icardi sudah langsung memberikan ancaman bagi gawang Crotone di menit 48. Icardi menyundul bola hasil umpan silang Candreva namun berhasil masih bisa ditangap Cordaz, penjaga gawang Crotone.

Dua menit berselang, giliran Banega yang mengancam pertahanan Crotone melalui tendangannya yang membentur pemain lawan sehingga menghasilkan tendangan sudut.  Sadar mendapatkantekanan, Crotone banyak menumpuk pemain di lini belakang.

Baca juga, Skor 0-0, Inter Milan Versus Crotone di Babak Pertama.

Hal tersebut memaksa, Inter harus bermain melebar untuk berusaha membobol jala lawan. Pemain tuan rumah benar-benar membuat Crotone tak bisa keluar menyerang. Mereka harus mengamankan lini belakang agar tidak kebobolan.

Crotone berusaha melakukan serangan balik untuk menciptakan peluang namun gagal. Gelandang Crotone tidak bisa berkreasi lebih banyak agar timnya keluar dari tekanan Il Nerazzuri, julukan Inter. Crotone hasur mengakui keunggulan Inter.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement