Selasa 08 Nov 2016 03:10 WIB

Pangeran Harry Kencani Dua Perempuan

Rep: Santi Sopia/ Red: Nidia Zuraya
Pangeran Harry
Foto: AP
Pangeran Harry

REPUBLIKA.CO.ID, WALES -- Pangeran Harry dikabarkan sudah memiliki tambatan hati baru. Seperti dilansir Cosmopolitan, Selasa (8/11), adik Pangeran William itu menjalin hubungan dengan aktris Amerika Serikat (AS), Meghan Markle.

 

Menurut Daily Mail, Harry bertemu saat Markle mengunjungi London pada Juni lalu. Seorang sumber menyebutkan, keduanya sempat bertemu di sebuah pesta pribadi, hingga sang wanita mengirim beberapa pesan secara intens kepada Harry.

“Macklin menolak untuk berkomentar yang mungkin karena suatu perjanjian menjaga rahasia di antara keduanya,” tulis situs Cosmopolitan.com

Sebelumnya sejumlah media Inggris melaporkan bahwa berita kerajaan mengabarkan saat ini Pangeran Harry menjalin hubungan dengan Meghan Markle. “Terlihat chemistry yang klop di antara keduanya,” kata seorang sumber kepada The Sunday Express.

Hubungan mereka juga ramai dibicarakan di sosial media. Ini terutama terkait foto Meghan di Instagram yang memakai gelang batu mirip dengan Pangeran Harry.  

Namun, isu kedekatan tersebut beredar, di saat bersamaan, Pangeran Harry juga digosipkan diam-diam berkencan dengan model Inggris, Sarah Ann Macklin. Kabar kedekatan lelaki kelahiran 1984 dengan perempuan berambut merah itu semakin santer terdengar belakangan ini.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement