Selasa 08 Nov 2016 09:41 WIB

Film Indahnya Alam Wakatobi Pukau Penonton di Bulgaria

Red: Indira Rezkisari
Kamila Andini, sutradara The Mirror Never Lies.
Foto: Republika/Prayogi
Kamila Andini, sutradara The Mirror Never Lies.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keindahan alam Wakatobi yang ditampilkan dalam film "The Mirror Never Lies" berhasil mengundang decak kagum penonton dalam Pekan Film Indonesia yang diadakan KBRI Sofia di Cultural Center G8 Sofia.

"Berbagai genre film, yakni 'The Mirror Never Lies', '3 Nafas Likas', 'Cahaya dari Timur', 'Gila Jiwa', serta 'Ketika Bung di Ende' diputar dalam rangka memperingati 60 tahun hubungan diplomatik kedua negara," kata Sekretaris Pertama Pensosbud KBRI Sofia Nurul Sofia, Selasa (8/11).

Film "The Mirror Never Lies" diputar di dua studio yang berbeda akibat tingginya antusias penonton. Ekspresi kagum terlihat dari raut muka penonton setelah menyaksikan film. Mereka berdecak kagum oleh alur cerita film yang menarik serta keindahan alam Indonesia yang terlihat dari lokasi syuting film tersebut.

Kursi kedua studio yang memutar film pertama tersebut dipenuhi penonton dari berbagai kalangan dari awal hingga akhir film diputar. KBRI Sofia mengelar Pekan Film Indonesia untuk pertama kalinya di Bulgaria sebagai salah satu media dalam melaksanakan diplomasi "people to people" di Bulgaria.