Jumat 11 Nov 2016 19:22 WIB

Bek Brasil Senang Timnya Bisa Bantai Argentina

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Bek timnas Brasil, Miranda.
Foto: EPA/Antonio Lacerda
Bek timnas Brasil, Miranda.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO – Bek Brasil, Miranda bangga dengan kemenangan telak timnya atas Argentina, dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11). Menurut dia, kemenangan dengan skor mencolok 3-0 atas rival abadi selalu menyenangkan. “Kami berkerja sebagai sebuah timnas. Saya yakin banyak orang terkejut dengan penampilan pertahanan kami,” kata Miranda dikutip dari AS, Jumat (11/11).

Miranda sangat senang karena ini jadi laga ketiga beruntun timnya mampu menjaga gawang tak kebobolan. Lebih istimewa lagi, kemenangan tanpa bisa dibobol lawan ini dilakukan kala menghadapi tim dengan barisan penyerang menyeramkan seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero. “Kami menguji kemampuan kami sampai batas. Saya yakin kami akan terus berkembang,” kata Miranda, melanjutkan.

Miranda menambahkan, para penyerang Brasil juga tampil apik karena bisa menjebol gawang Argentina sampai tiga kali. Menurutnya, kini Brasil punya kekuatan lengkap yang siap kembali mengguncang dunia seperti masa keemasan mereka sedekade silam. “Kami punya penyerang-penyerang yang ada di level berbeda. Mereka bisa memecahkan masalah kami di lapangan.”

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement