Senin 14 Nov 2016 10:13 WIB

Jokowi-PM Singapura akan Resmikan Kawasan Industri Kendal

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Esthi Maharani
Presiden Jokowi
Foto: setkab.go.id
Presiden Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dijadwalkan akan meresmikan Kawasan Industri Park By The Bay yang berada di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (14/11). Jokowi telah bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta untuk menuju Kendal, melalui Semarang, pada pukul 08.00 WIB.  

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmuddin, mengatakan setibanya di Semarang, Jokowi akan langsung menuju Wisma Perdamaian untuk menyambut PM Lee beserta rombongan. Di sana, Jokowi dan PM Singapura akan melakukan pertemuan bilateral.

Selain itu, kedua negara juga akan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) hasil kerja sama pemerintah Indonesia dan Singapura. Dari Semarang, Jokowi dan PM Lee akan bersama-sama menuju Kendal. Mereka akan meresmikan bersama Kawasan Industri Kendal.

Selama melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Tengah tersebut, Presiden didampingi Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Kepala BKPM Thomas Lembong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement