Selasa 15 Nov 2016 11:51 WIB

Juventus tak Jadi Beli Pemain Ini pada Januari

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Axel Witsel
Foto: EPA/Laurent Dubrule
Axel Witsel

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta tidak yakin klubnya akan mendapatkan tanda tangan kontrak gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel  pada jendela transfer Januari 2017. Marotta menyadari, lobi dengan klub Rusia itu untuk pembelian Witsel tidak akan berlangsung mulus. “Kami sepertinya tak dapat membelinya dalam waktu dekat pada jendela transfer musim dingin (Januari 2017),” kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Selasa (15/11).

Juventus intens mendekati Witsel sejak bursa transfer awal musim ini. Bahkan, I Bianconeri tak keberatan dengan nilai klausul pelepasan gelandang asal Belgia itu yang mencapai 30 juta euro. Witsel pun sangat ingin mengenakan kostum Juventus. Gelandang berusia 27 tahun tersebut ingin membuat lompatan berarti dalam karier sepak bolanya dengan merasakan atmosfer Serie A.

Witsel harus bersabar menanti pinangan The Old Lady pada musim panas Eropa 2017. Witsel memulai karirr profesional dari klub besar negaranya, Standard Liege sejak 2006. Pada 2011 ia mencoba peruntungan ke negara lain dengan memperkuat klub Liga Portugal SL Benfica. Kebintangan Witsel semakin terlihat sejak pindah ke Zenit St Petersburg pada 2012. 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement