Senin 21 Nov 2016 10:58 WIB

Agus Yudhoyono Nyanyikan Sebuah Lagu untuk Istrinya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Esthi Maharani
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimirti Yudhoyono menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Dia' yang dipopulerkan oleh group musik Drive, sebagai kado ulang tahun ke-35 istrinya, Annisa Pohan yang jatuh pada Ahad (20/11). Potongan lagu tersebut diunggah ke akun instagram resminya, @agusyudhoyono tepat di hari yang sama.

Seperti dikatakan Agus di akhir potongan video tersebut, alasan dirinya memyanyikan lagu itu sebagai kado, karena putra sulung SBY tersebut sangat menyukainya. Agus juga mendoakan agar sang istri diberikan umur yang panjang, kesehatan serta kebahagiaan lahir dan batin.

"Saya suka sekali lagu ini, saya dedikasikan untuk istri saya Annisa yang hari ini berulang tahun ke-35, semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia lahir dan bathin, i love u so much," kata Agus di akhir video tersebut.

Dalam postingan tersebut, agus juga menuliskan permintaan maaf karena menyadari, suaranya tidak sebagus penyanyi aslinya. Menurut Agus, yang terpenting adalah niat dan keberaniannya untuk menyanyikan lagu tersebut.