Selasa 22 Nov 2016 14:03 WIB
Liga Champions

Vasquez Sedih Dybala tak Perkuat Juventus Lawan Sevilla

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Franco Vazquez
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Franco Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Penyerang Sevilla Franco Vazquez sangat menginginkan bereuni dengan mantan rekannya ketika masih memperkuat Palermo, Paulo Dybala. Semula Vazquez mengharapkan dapat bersua Dybala ketika timnya menjamu Juventus di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (23/11) dini hari WIB. Akan tetapi hal itu tak akan terwujud karena Dybala hampir sebulan lebih terkapar karena cedera.

“Saya ingin dia (Dybala) main melawan Sevilla. Tapi, sayang sekali dia masih dalam pemulihan. Saya harap dia kembali fit. Dia pasti juga sangat ingin main melawan Sevilla,” kata Vazquez, dikutip dari Football Italia, Selasa (22/11).

Vazquez dan Dybala sama-sama membela Palermo sejak 2012. Keduanya berpisah saat Dybala hijrah ke Juventus 2015 lalu. Sementara Vazquez meninggalkan klub Sisilia tersebut tahun ini. 

Walau sudah tak lagi satu tim, Vazquez mengaku masih punya hubungan erat dengan Dybala. Keduanya selalu memberi ucapan selamat ulang tahun satu sama lain. Selain pernah menjadi rekan duet di lini depan Palermo, Vazquez dan Dybala sama-sama berdarah Argentina. 

“Dia pemain penting. Saya yakin Juventus tak akan pernah mau melepasnya,” ucap Vazquez.

Pertandingan Sevilla-Juve diprediksi Vazquez akan berjalan seru. Karena keduanya memperebutkan posisi puncak klasemen Grup H. The Great Andalusia memimpin klasemen sementara dengan nilai 10.

Bianconeri satu garis di bawahnya dengan nilai delapan. Laga pertama kedua tim di markas Juventus September lalu berakhir dengan skor 0-0.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement