Selasa 29 Nov 2016 20:43 WIB

Pelatih Leeds Antusias Dampingi Timnya Lawan Liverpool

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Pelatih Swansea City, Garry Monk.
Foto: Reuters
Pelatih Swansea City, Garry Monk.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Pelatih Leeds United, Garry Monk antusias dengan laga perempat final Piala Liga Inggris yang akan mempertemukan timnya dengan Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (30/11). Monk mengatakan, timnya saat ini sangat ingin menaklukkan Liverpool di kandang the Reds.

Dia yakin, andai bisa menang, maka Leeds akan mendapatkan suntikan mental tanding yang besar. "Kami berharap bisa menang di sana, karena kami sangat ingin menang, lalu kami menantikan apa yang akan terjadi setelah kemenangan tersebut," kata dia dikutip dari Express, Selasa (29/11).

Eks pelatih Swansea City ini mengatakan, mentalitas para pemainnya kini sedang sangat baik. Andaipun kalah dari Liverpool, sebenarnya itu tak masalah.

Terpenting, kata dia, Leeds mendapatkan pengalaman hebat karena melakukan lawatan ke markas dari tim yang sedang on fire di Liga Primer Inggris.

"Tak masalah dengan hasil apapun nanti yang kami dapatkan. Tapi, laga di turnamen seperti ini semua bisa terjadi," kata mantan pelatih Swansea City ini.

Piala Liga Inggris sudah memasuki babak perempat final. Selain laga Liverpool kontra Leed United, ada duel Newcastle United vs Hull City, Arsenal kontra Everton, dan Manchester United vs West Ham United.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement