Selasa 06 Dec 2016 16:06 WIB

Tantang Arema, Sriwijaya FC Bawa 18 Pemain ke Malang

Rep: Maspril Aries/ Red: Andri Saubani
Tim Sriwijaya FC
Foto: indonesiansc.com
Tim Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG – Pada laga lanjutan pekan ke-32 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sriwijaya FC akan menantang kandidat juara Arema Cronus di stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (8/12). Untuk menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut, pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro membawa 18 pemain ke Malang. “Hari ini, pemain dan ofisial bertolak ke Malang dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin II dengan transit di bandara Halim Perdanakusuma,” kata Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, Selasa (6/12).

Menurut Achmad, tim berjuluk Laskar Wong Kito berangkat tanpa kekuatan penuh. Ada tiga pemain inti yang tidak ikut yaitu, penjaga gawang Teja Paku Alam dan Fakhrudin Aryanto yang tengah berada di Hanoi memperkuat tim nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam pada Piala AFF 2016. “Satu pemain lainnya Ichsan Kurniawan yang sedang dalam pemulihan setelah menjalani operasi,” ujarnya.

Menghadapi Arema Cronus menurut pelatih Widodo Cahyono Putro, para pemain Sriwijaya FC sudah melakukan persiapan, termasuk penyelesaian akhir. Widodo menginstruksikan anak  asuhnya semaksimal mungkin mencoba meminimalisasi kebobolan pada menit-menit rawan, baik pada awal babak pertama ataupun jelang pertandingan berakhir. “Kita sudah belajar banyak dari laga-laga sebelumnya,” kata Widodo.

18 Pemain Sriwijaya FC yang dibawa ke Malang:

Penjaga gawang: Yogi Triana dan Tri Goentoro 

Pemain belakang: Supardi Nasir, Wildansyah, Zalnando, Mauricio Leal, dan Ngurah Nanak 

Pemain tengah: Hapit Ibrahim, Yu Hyun Koo, Achmad Jufrianto, Firman Utina, M Ridwan, TA Musafri, Manda Cingi, Hilton Moreira, dan Yohanis Nabar 

Pemain depan: Airlangga Sucipto dan Alberto Goncalves

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement