Selasa 06 Dec 2016 19:15 WIB

In Picture: Hingga September 2016 Bank Mandiri Fasilitasi Rp 2 Miliar Transaksi Nontunai

.

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12).

Pemerintah terus mensosialisasikan pemanfaatan alat pembayaran elektronik (E-Channel), antara lain ATM, Internet Banking dan mobile banking untuk mendukung Gerakan Non Tunai. Pada periode Januari hingga September 2016 Bank Mandiri memfasilitasi 2 miliar transaksi e-channel atau 5.120 transaksi keuangan per menit.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement