Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekerja sedang mengidentifikasi fitur keamanan Token Internet Banking di Jakarta, Selasa (6\12).
Pemerintah terus mensosialisasikan pemanfaatan alat pembayaran elektronik (E-Channel), antara lain ATM, Internet Banking dan mobile banking untuk mendukung Gerakan Non Tunai. Pada periode Januari hingga September 2016 Bank Mandiri memfasilitasi 2 miliar transaksi e-channel atau 5.120 transaksi keuangan per menit.
Advertisement