Kamis 15 Dec 2016 20:16 WIB

Vucinic Berharap Juventus Kontra Roma Berakhir Imbang

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Mirko Vucinic
Foto: ap
Mirko Vucinic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Pemain klub Al Jazira, Mirko Vucinic mengaku secara pribadi ingin duel antara Juventus versus AS Roma, di stadion Juventus, Ahad (18/12) berakhir imbang. Alasannya, Vucinic pernah menjadi bagian dari kedua klub tersebut.

Bersama Juventus, Vucinic menghabiskan kariernya selama tiga tahun sedangkan lima tahun bersama AS Roma. Kepada Gazetta dello Sport seperti dilansir Footbal Italia, Kamis (15/12), Vucinic mengungkapkan perbedaan antara AS Roma dan Juventus saat ini. “Secara umum perbedaanya adalah suasana dan kebiasaan menang. Ini hal yang baru, terlalu banyak tekanan di Roma,” ujar Vucinic.

Vucinic mengaku saat masih menjadi pemain Roma juga sering mendapatkan tekanan. Keinginan untuk mendapatkan kemenangan namun hal tersebut tak tercapai. Pelatih Roma, Luciano Spaletti, kata Vucinic, mampu  menemukan cara untuk memenangkan pertandingan laga. Para pemain Roma bermain sangat baik bahkan permainan mereka terbaik di Italia.

Terkait kekuatan Juventus, menurut Vucinic, Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain merupakan pemain yang sangat baik. Sulit menemukan alasan untuk mengkritik kedua pemain tersebut. Disamping itu, Juventus juga memiliki pertahanan yang sangat kuat. Sebab itu, Vucinic menilai Giallorossi akan kesulitan untuk mencetak gol. “Secara pribadi saya berharap untuk hasil imbang sehingga liga juara masih akan terbuka dan semua orang akan terhibur,” katanya.