Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Amy Schumer Beli Kembali Perkebunan Ayahnya

Rabu 21 Dec 2016 07:02 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Amy Schumer

Amy Schumer

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Amy Schumer mencoba menunjukan diri sebagai putri yang begitu menyayangi ayahnya. Dia memutuskan untuk membeli kembali perkebunan milik keluarganya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, komedian ini memperlihatkan sebuah potongan gambar dari sebuah video call dengan ayahnya. Dalam keterangan foto tersebut, dia mengabarkan jika membeli kembali perkebunan yang dulu dimiliki oleh orang tercinta, Gordon. "Hari ini saya membeli peternakan ayah saya kembali," tulis pemain film Trainwreck, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (21/12).

Selain itu, dia juga mengunggah sebuah video lama ketika dia masih anak-anak. Terlihat pemandangan ladang jagung yang ternyata menjadi tempat dia bermain.

Amy pun sedikit bercerita jika sering bermain di ladang jagung bersama ayahnya, namun, kondisi kehidupan membuat mereka harus menjual perkebunan. Perkebunan itu mesti dijual setelah banyak barang pun di jual sebelumnya karena Ayah Amy didiagnosis dengan Multiple Sclerosis ketika Amy masih berumur 12 tahun.

Setelah peristiwa itu, Amy pun mesti menghadapi perceraian kedua orang tuanya. Hanya saja, dari retetan peristiwa itu justru menumbuhkan selera humornya untuk bisa lebih menghibur.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile