Kamis 22 Dec 2016 16:38 WIB

Polisi Kembangkan Teroris Tangsel dari Tersangka Ojek Online

Rep: Muhyiddin/ Red: Ilham
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan.
Foto: Republika/Prayogi
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Polisi hingga saat ini masih terus melakukan pengembangan terkait penggerebekan teroris di Tangerang Selatan, Rabu (21/12), kemarin. Untuk mengungkap kemungkinan adanya tersangka lainnya, polisi masih terus memeriksa salah satu tersangka yang bekerja sebagai ojek online, yaitu Adam Noor Syam.

"Nanti dari Adam itu akan kita kembangkan. Itu sementara ojek online pekerjaannya," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan usai memusnahkan barang bukti narkoba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (22/12).

Iriawan mengatakan, jaringan teroris yang terjadi di Tangerang Selatan tersebut masih merupakan jaringan Bahrun Naim. Menurut Iriawan, jaringan tersebut masih memiliki keterkaitan dengan bom panci di Bekasi beberapa waktu lalu.

Dari pengembangan para tersangka di Bekasi itu, polisi menemukan fakta keterlibatan Adam yang merupakan terduga teroris di Tangerang Selatan. Adam ditangkap sesaat setelah keluar dari kontrakannya, di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan.