Rabu 28 Dec 2016 08:29 WIB

Agus Ingin Malam Tahun Baru Diisi dengan Festival Budaya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Foto: Republika/Prayogi
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku mempunyai konsep untuk mengisi malam pergantian tahun, jika dirinya terpilih kelak. Salah satu yang ingin dilakukannya adalah dengan mengadakan festival budaya dan seni kreativitas dari anak-anak muda.

"Bisa kita lakukan festival budaya, seni kreativitas anak-anak muda, semua bisa ikut merayakan pergantian tahun. Jadi bagi saya bagaimana bisa memfasilitasi kreasi dan potensi yang dilimiki masyarakat Jakarta melalui festival budaya," katanya di Jakarta Timur, Selasa (27/12).

Namun begitu, kegiatan yang dilakukan di malam pergantian tahun tersebut harus bisa menyenangkan masyarakat. Selain itu, perayaan tahun baru tersebut juga harus tetap memperhatikan faktor keamanan, ketertiban dan menghormati masyarakat yang lainnya.

Selain itu, Agus juva berharap perayaan malam pergantian tahun tersebut juga digelar dengan terukur dan sewajarnya. Sehingga, acara yang digelar tidak sampai menimbukam euforia yang berlebihan, yang pada akhirnya bisa menyebabkan hal-hal yang buruk.

"Tetap (perayaan dilakukan) dengan terukur. Jangan sampai menjadi euforia yang berlebihan akhirnya menyebabkan hal-hal yang buruk, seperti kecelakaan lalu lintas misalnya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement