Senin 02 Jan 2017 10:01 WIB

Witsel Dicap Pemain Mata Duitan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Axel Witsel
Foto: EPA/ARMANDO BABANI
Axel Witsel

REPUBLIKA.CO.ID, ZENIT -- Liga Super Cina terus mendatangkan pemain berlabel bintang. Bahkan, demi bermain di kompetisi itu, Axel Witsel menolak tawaran yang diajukan raksasa Italia Juventus.

Tidak heran, gelandang Zenit St Petersburg itu langsung dicap sebagai pemain mata duitan oleh beberapa penggemar sepak bola.

Sebagaimana diberitakan 101greatgoals, Senin (2/1) klub dari Cina dikabarkan sudah bersaing dengan Juventus untuk mendatangkan pesepak bola asal Belgia tersebut.

Kabarnya, Tianjin Quanjian siap memberikan gaji kepada pemain berambut kribo itu dengan dana sebesar 18 juta euro per tahun.

Alhasil, keputusan yang diambil Witsel membuat geram para tifosi Juventus, baik Viking, Drughi atau pun para warganet langsung mengecap Witsel sebagai pemain yang tamak.

Sejak musim lalu, klub-klub dari Liga Super Cina memang gemar menghambur-hamburkan uang untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang. Sebut saja Hulk (Brasil), Ezequiel Lavezzi (Argentina), dan Graziano Pelle (Italia).

Dalam bursa transfer musim ini, klub dari Cina kembali melakukan manuver-manuver untuk kembali mendatangkan wajah-wajah ternama ke Asia Timur.

Seperti diketahui, pemain tengah Chelsea Oscar dan Carlos Tevez direkrut tim asal Cina tersebut. Nampaknya, perekrutan pemain bintang tidak hanya berhenti disitu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement