Senin 09 Jan 2017 14:14 WIB

Istri Sri Bintang Bagikan Pernyataan Politik Suaminya

Rep: Muhyiddin/ Red: Esthi Maharani
Sri Bintang Pamungkas
Foto: Antara
Sri Bintang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri Sri Bintang Pamungkas, Ernalia, datang ke gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ia membagikan surat pernyataan politik suaminya.

"Ini surat pernyataan politik, ini soal makar," ujar Ernalia sembari membagikan tulisan empat lembar tersebut kepada awak media, Senin (9/1).

Pernyataan politik tersebut dibuat Sri Bintang dengan tulisan tangan setelah ia berada di tempat tahanan selama lebih kurang 40 hari. Ada lima poin yang yang ditulis Sri Bintang dalam surat pernyataan politik itu.

"Pernyataan ini tanpa mengatasnamakan siapa pun, kecuali diri saya sendiri, dan dari kacamata penglihatan saya sendiri," tulis Sri Bintang di awal surat pernyataan politiknya yang tertanggal 9 Januari 2017 tersebut.

Sementara terkait perkembangan kasus suaminya, Ernalia mengatakan, berdasarkan info yang diperolehnya berkas kasus suaminya akan segera dilimpahkan ke pihak kejaksaan Senin (9/1).

"Mereka mau memindahkan ke kejaksaan, misalnya kayak Mas Egy buat BAP itu yang mereka tuduhkan," kata Ernalia.

Ernalia menambahkan, untuk sementara ini suaminya masih dalam keadaan sehat. Bahkan, kata dia, suaminya masih mengerjakan soal-soal ujian untuk mahasiswanya.

"Alhamdulillah, sehat, sekarang masih ngerjain soal-soal ujian. Kan anak S2 di UI sekarang ujian," kata Ernalia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement