Rabu 11 Jan 2017 14:38 WIB

Kunjungi Republika, DPRD Berharap Berita Terkait Banten Proporsional

Rombongan anggota Komisi I DPRD Banten
Rombongan anggota Komisi I DPRD Banten

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rombongan anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten mengunjungi kantor Republika di Jakarta Selatan, pada Rabu (11/1). Kedatangan anggota DPRD Banten untuk meningkatkan koordinasi antara pemerintah daerah dengan media massa.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Zaid Elhabib mengatakan peranan media massa sangat penting dalam mengkomunikasikan program dan kinerja yang telah dicapai oleh pemerintah daerah ke masyarakat. "Peranan media ini penting untuk mengkomunikasikan ke masyarakat tentang apa yang dilakukan dan dicapai oleh pemerintah daerah, pemerintah daerah juga bisa dievaluasi melalui pemberitaan di media massa," ujarnya.

Zaid menambahkan dengan kedatangan anggota dewan ke kantor Republika, diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik antara pemerintah daerah dengan media massa. Ia berharap berita-berita terkait kinerja Pemda bisa lebih ditingkatkan intensitasnya.

"Kami berharap adanya proposionalitas antara berita yang bernada positif, sehingga tidak selalu berita bernada negatif," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement