Jumat 13 Jan 2017 04:46 WIB

Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UMJ Masih Diperiksa Intensif

Rep: Muhyiddin/ Red: Hazliansyah
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi melakukan pemeriksaan intensif terhadap AR (31), pelaku pembunuhan terhadap adik kandungnya Murniati (20) mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta.

"Sementara yang bersangkutan (AR) kita akan intensif pemeriksaannya, kita akan gali keterangan darinya," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Muhammad Agung kepada wartawan, Kamis (12/1).

Terkait motif pembunuhan tersebut, pihaknya juga belum mengetahui dengan pasti mengapa AR tega menghabisi nyawa adik kandungnya tersebut.

"Keterangan masih didalami," ucapnya.

Hingga saat ini, menurut Agung, pihaknya tengah mengintensifkan pemeriksaan keterangan dari AR dan juga sejumlah saksi yang dirasa memiliki keterangan dari pembunuhan sadis tersebut.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan tersebut terungkap setelah Murniarti ditemukan tewas di kamarnya di Jalan Makmur RT 3/03 Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (10/1). Mahasiswi UMJ tersebut tewas dengan luka lebam di wajahnya, sehingga polisi menyelidiki kasus penemuan jenazah tersebut.

Setelah memeriksa beberapa saksi, polisi kemudian menetapkan kakak kandungnya, AR sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan tersebut. Sementara, korban Murniati sendiri sudah dimakamkan di TPU PU Ganceng, Jakarta Timur, Rabu (11/1) malam kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement