Selasa 17 Jan 2017 00:23 WIB

Arjen Robben Perpanjang Kontrak Setahun

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Arjen Robben
Foto: EPA/Sven Hoppe
Arjen Robben

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN – Bayern Muenchen mengumumkan masa depannya pemainnya Arjen Robben pada Senin (16/1). Winger berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak bersama Muenchen untuk satu tahun ke depan.

Robben mengaku gembira akhirnya bisa memperpanjang kontraknya di Muenchen. Kontrak barunya akan berakhir pada pertengahan 2018. “Saya senang bahwa saya akan bermain satu tahun lagi di FC Bayern,” kata Robben seperti dikutip Sky Sports, Senin (16/1). 

Dia menyatakan, tengah berada di salah satu tim terbaik di dunia. Robben merasa Muenchen sudah menjadi rumah kedua baginya. Ia menganggap rekan-rekannya sudah seperti keluarga sendiri sehingga ingin terus bermain bersama raksasa Bundesliga itu.

"Saya ingin melanjutkan bermain untuk ke tahap berikutnya dan memenangkan banyak gelar sebanyak mungkin,” ungkap Robben. 

Robben berhasil mencetak enam gol dalam 14 penampilan untuk tim asuhan Carlo Ancelotti pada musim ini. Pemain internasional Belanda bergabung di Allianz Arena sejak 2009 dan telah memenangkan lima gelar Bundesliga, empat Piala DFB-Pokal, dan satu Liga Champions. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement