Selasa 17 Jan 2017 12:38 WIB

Seohyun SNSD Mulai Bersolo Karier Melalui Lagu Do Not Say No

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Seohyun
Foto: Sompi
Seohyun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para personel grup SNSD atau Girl’s Generation saat ini banyak disibukkan dengan aktivitas solonya. Beberapa di antara ada yang memfokuskan pada kegiatan acting, bahkan bernyanyi solo seperti yang dilakukan Seohyun.

Anggota termuda SNSD ini baru saja melakukan debut album solo pertamanya Do Not Say No. Pada 16 Januari lalu, Seohyun juga telah sukses menyelenggarakan showcase solo pada lagu pertamanya ini. Di kesempatan itu, Seohyun sempat mengungkapkan, alasan dirinya memutuskan mengeluarkan album solo pertamanya ini.

Menurut Seohyun, selama menjadi anggota SNSD tentu banyak hal yang disukai dan sebaliknya. Salah satu yang disayangkannya, yakni belum adanya kesempatan menciptakan lagu sendiri. "Karena kita punya banyak anggota dan konsep lagu yang sudah dipersiapakan untuk kita ikuti, kita terutama aku jadinya tidak punya kesempatan mencipatakan lagu atau menulis lirik sendiri," ujar perempuan kelahiran 1991 ini seperti dikutip laman Soompi, Selasa (17/1).

Dengan adanya debut solonya ini, Seohyun pun berkesempatan menulis sejumlah lirik di lagunya. Dia sukses menulis enam dari tujuh lagu dalam albumnya ini. "Aku bangga dapat berpartisipasi dalam album soloku ini," kata Seohyun. Melalui albumnya ini, dia juga berupaya mengungkapkan, segala hal yang selama ini belum diketahui banyak orang dari sisi seorang Seohyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement