Jumat 20 Jan 2017 12:09 WIB

Sutradara Ungkap Cara Menggali Tema di The Emoji Movie

Rep: Nora Azizah/ Red: Hazliansyah
The Emoji Movie
Foto: comingsoon.net
The Emoji Movie

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sony Pictures Animation melakukan preview untuk film-filmnya yang akan tayang pada tahun 2017 ini. Diantaranya adalah "The Star", "Smurfs: The Lost Village" dan juga "The Emoji Movie".

Judul yang terakhir merupakan salah satu yang banyak menarik perhatian. Karena film ini dianggap benar-benar dekat dengan kehidupan masyarakat sekarang yang selalu memanfaatkan emoji dalam menyampaikan satu perasaan.

Tony Leondis, sutradara "The Emoji Movie" mengatakan, banyak orang mungkin akan bingung ketika dihadapkan dalam proses kreatif pembuatan film tersebut.

"Emojis the movie? Saya tahu apa yang kalian pikir? Bagimana caranya mewujudkannya menjadi cerita?," ujar Tony Leondis ketika berbicara di preview tersebut, dilansir dari Deadline.

Hingga akhirnya Leondis melihat bahwa orang-orang sudah sangat dekat dengan emoji di dalam kehidupan. Emoji telah menjadi simbol penghubung emosional masyarakat.

"Sebagai pembuat film, saya selalu berusaha menceritakan kisah-kisah yang benar-benar terhubungan dengan banyak orang. Dan emoji telah menjadi cara yang penting di dunia untuk menghubungkan emosional dalam teknologi. Jadi buatku, ini adalah tema yang sempurna untuk sebuah film," kata dia.

Di deretan pengisi suara, nama aktor senior Patrick Stewart adalah yang terbaru. Ia dikabarkan menjadi pengisi suara karakter 'Poo' dalam film tersebut.

Laman nme memberitakan, Stewart akan menjadi pengisi suara dari emoticon 'Poop'. Emoticon tersebut berwarna cokelat yang melambangkan poop atau kotoran. Belum diketahui pasti mengenai karakter poop. Namun Stewart sudah mengonfirmasi akan terlibat dalam film.

Stewart akan adu peran suara bersama beberapa pemain film lain, yakni James Corden, TJ Miller, dan Ilana Glazer. Bahkan aktris Jennifer Coolidge dan Maya Rudolph juga akan mengikuti casting film tersebut.

Alur cerita akan dimulai dengan kisah dibalik emoji bertema 'the secret live of emoji' di dalam ponsel pintar. Karakter animasi protagonis Gene (Miller), dimana wajahnya menampilkan ekspresi wajah yang unik. Gene ingin sekali berubah menjadi emoji normal seperti yang lain.

Gene kemudian memulai perjalanannya untuk menjadi emoji normal bersama Hi-5 (Corden) dan Jailbreak (Glazer). Mereka mencari cara untuk menemukan code agar Gene bisa berubah menjadi normal. Trailer film sudah tayang pada Youtube. Rencananya The Emoji Movie akan rilis pada Agustus mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement