Rabu 25 Jan 2017 18:19 WIB

Hangeng 'Eks SuJu' Gantikan Stephen Chow di Film Chinese Odyssey 3

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Hangeng eks Super Junior.
Foto: Xinhua
Hangeng eks Super Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Masih Ingat Hangeng eks anggota Super Junior (SuJu)? Setelah kepergiannya dari grup Korea Selatan itu, Hangeng diketahui mulai menjalankan aktivitasnya sebagai aktor di negeri asalnya, Cina.

Setelah menggegerkan publik karena kemunculannya di film Hollywood Transformers: Age of Extinction, Hangeng kembali mengejutkan para penggemarnya. Hangeng telah menggantikan Stephen Chow dalam memainkan peran utama di film Chinese Odyssey 3. Berdasarkan rilis yang diterima Republika, Selasa (24/1), film ini akan tayang perdana pada Senin, (30/1) pukul 20.00 WIB di Celestial Movies.

Chinese Odyssey 3 mengisahkan tentang perjalanan dan perjuangan kisah cinta melawan ruang dan waktu. Film ini menampilkan deretan aktor Cina kelas atas seperti Hangeng, Tiffany Tang, Jacky Wu Jing dan Karen Mok. Film bergenre komedi action fantasi yang disutradarai oleh Jeffrey Lau ini merupakan lanjutan dari film terdahulunya yang rilis 21 tahun silam, Chinese Odyssey 2 yang dibintangi oleh Stephen Chow dan Athena Chu.

Zixia (Tiffany Tang) dikisahkan sebagai wanita yang kembali ke masa lalu menggunakan kotak Pandora. Dia ke masa itu untuk mencegah tragedi pertempuran yang diakibatkan oleh kisah cintanya dengan Monkey King (Hangeng). Alih-alih meluruskan masalah, Zixia malah terjebak dalam situasi yang semakin rumit ketika ia menghalangi Monkey King untuk jatuh cinta padanya.

Dalam memerankan perannya sebagai Monkey King, Hangeng tidak menampik sangat tertantang. Apalagi Hangen merupaka penggemar dua film Chinese Odyssey terdahulu yang berhasil diperankan Stephen Chow dengan baik.

Meski terdapat pergantian aktor, film ini tetap berhasil mendominasi deretan Box Office Cina. Bahkan, sukses meraup keuntungan sebesar 36 juta Dollar hanya dalam lima hari setelah tanggal rilisnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement