Rabu 25 Jan 2017 20:55 WIB

Bantah Isu Bertengkar, Ahok dan Djarot Sowan ke Rumah Habibie

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bayu Hermawan
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) menyambangi kediaman Presiden Republik Indonesia ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII Nomor 7, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (25/1) malam.

Ahok tiba di kediaman Habibie pukul 19.05 WIB. Setibanya Ahok langsung disambut oleh Ketua Habibie Cente Sofian Effendi. Cagub pejawat itu mengaku sudah berjanji bersilaturahim karena sebelumnya Habibie pergi ke Jerman.

"Sowan, waktu itu janji sama beliau (Habibie) pas pulang dari Jerman mau mampir lagi. Tiga bulan lah (beliau di sana) ," ujar Ahok di kediaman Habibie.

Selang setengah jam Ahok tiba di rumah Habibie, Djarot Saiful Hidayat datang. "Memang janjinya mau datang sama Pak Djarot," tambah Ahok.

Sebelumnya beredar isu jika Ahok dan Djarot berselisih paham. Bahkan dikabarkan akibat hal tersebut Djarot sempat masuk rumah sakit. Namun isu tersebut dibantah oleh Ahok. Menurut cagub nomor urut dua itu, Djarot hanya sakit flu dan tidak sampai dibawa ke rumah sakit

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement