Rabu 08 Feb 2017 10:19 WIB

'Roma Sulit Samai Level Juventus'

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
AS Roma
Foto: EPA/MAURIZIO BRAMBATTI
AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — AS Roma berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Juventus menjadi empat angka. Giallorosi berada di peringkat kedua hasil mengumpulkan 50 angka, menggeser Napoli yang mengoleksi 48 angka, setelah memetik kemenangan 4-0 atas Fiorentina, Rabu (8/2).

Direktur AS Roma Ricky Massara mengungkapkan, target mereka saat ini adalah menjadi pesaing utama Juventus untuk merebut Scudetto musim ini. Roma akan terus berjuang sampai akhir musim, meskipun hal itu memang akan sangat sulit.

“Tujuan kami adalah tetap kompetitif. Kami tahu sulit menyamai level Juventus, tapi kami ingin menjadi kompetitif sampai akhir musim,” tutur Massara pada Mediaset Premium, dikutip Football Italia, Rabu (8/2).

Tim Serigala akan semakin kuat setelah Alessandro Florenzi pulih nanti. Sekitar setengah bulan lagi, Florenzi akan kembali memperkuat Roma. Selain itu, kekuatan Gialorossi akan lengkap setelah kembalinya Mohamed Salah dari membela negaranya di Piala Afrika.

Massara juga mengaku pihaknya sudah berusaha mendapatkan dukungan seluruh pendukung mereka lagi. Roma sudah menjalin kerjasama dengan pemerintah dan institusi lokal selama satu setengah tahun untuk membuat normal situasi antara klub dan fans. Hal ini dibutuhkan tim untuk tetap tampil kompetitif musim ini.

“Kami membutuhkan mereka bersama kami untuk menjadi tokoh protagonis musim ini,” ujar dia. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement