Rabu 08 Feb 2017 13:53 WIB

Ji Chang Wook Akui Pernah Miliki Tubuh Gemuk

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
Ji Chang-Wook
Foto: IG Ji Chang-Wook
Ji Chang-Wook

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apa yang terpikirkan dari sosok aktor kenamaan Korea Selatan, Ji Chang Wook? Bukan hanya tampan, dia juga dikenal dengan tubuh atletisnya di sejumlah film aksi.

Di balik tubuh kekarnya saat ini, Ji Chang Wook mengungkapkan, sempat miliki tubuh yang tidak ideal. Di masa kecilnya, dia benar-benar tidak peduli cara berpakaian layaknya seorang aktor. Dia bahkan terlihat lebih gemuk saat usianya lebih muda.

“Saya sempat juga mempunya pipi chubby tapi badan kurus,” ujar pemain film Fabricated City ini dikutip dari laman Soompi, Rabu (8/2).

Dengan adanya pengalaman ini, Ji Chang Wook ingin menyampaikan pesan untuk para siswa di manapun berada tentang masa depan. Dia berharap anak muda dapat melakukan apa yang benar-benar dicintai. Hal ini diungkapkannya mengingat dirinya hanya terobsesi pada nilai bagus tapi tidak memiliki cita-cita di masa kecilnya.

“Belajar itu hanya satu hal, karena yang paling penting itu justru harus bisa melakukan yang benar-benar kalian cinta. Dan saya bahagia sekarang karena dapat melakukan sesuatu yang saya sukai,” tambah pria yang belum lama ini bermain di drama The K2 bersama Yoona “SNSD” tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement