Jumat 10 Feb 2017 20:31 WIB

Beli Apartemen Dapat Mobil di Indonesia Property Expo, Berminat?

Red: Dwi Murdaningsih
Sentra Timur Residence
Foto: Sentra Timur Residence
Sentra Timur Residence

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki hunian idaman untuk saat ini bagi masyarakat berpenghasilan menengah adalah tantangan yang tidak mudah. Perum Perumnas bekerjasama dengan PT. Bakrieland Development, Tbk (ELTY) bersinergi mengembangkan kawasan hunian terpadu dengan lahan seluas 40 ha di Kawasan Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur.

Project Director Sentra Timur Residence Windoko mengatakan kawasan ini kini diincar oleh pencari hunian dan investor lantaran memiliki akses transportasi terbaik dan fasilitas terlengkap di Jakarta. Sebut saja Pintu Tol langsung Sentra Timur Pulogebang yang telah optimal beroperasi, menghubungkan kawasan Sentra Timur Superblock dengan Jakarta Outer Ring Road (JORR) menuju ke bandara Halim Perdana Kusuma atau Soekarno Hatta serta kawasan lainnya.

Ditambah Terminal termegah se-Asia Tenggara, Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang yang disertai fasilitas transportasi masal seperti Busway Transjakarta koridor XI, KRL commuter line serta Lite Rail Transit (LRT) juga melintas di kawasan ini. Kawasan ini juga berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan juga bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP)  dan Kawasan Berikat Nusantara (KBN).

Sentra Timur Residence telah membangun 6 menara pada tahap pertama, dengan total 2357 unit apartemen dan unit kios. Saat ini, Sentra Timur Residence sedang memasarkan dan memasuki tahap pembangunan tower Sapphire yang merupakan bagian dari 5 tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

“Apartemen Sentra Timur Residence mengisi kebutuhan masyarakat akan pemukiman terpadu untuk masyarakat menengah di Jakarta, target kami diantaranya menjadikan kawasan Sentra Timur Superblock sebagai destinasi investasi dan hunian bagi masyarakat urban kota Jakarta, khususnya masyarakat Jakarta Timur," ujar dia.

Dalam Indonesia Properti Expo 2017 pada 11-19 Februari 2017 yang menyasar segmen generasi milenial, Sentra Timur Residence memberikan peluang bagi generasi milenial dan masyarakat urban Jakarta untuk menjadi alternatif pilihan hunian dengan harga yang sangat terjangkau. Contohnya untuk unit apartemen Sapphire Tower, dengan penghasilan atau gaji sekitar 5 jutaan perbulan saja sudah mampu untuk memiliki unit apartemen ini.

Pada ajang ini, promo hunian dengan harga terjangkau adalah strategi yang akan banyak ditawarkan. Selain diskon hingga ratusan juta rupiah, Sentra Timur Residence juga akan memberikan kemudahan kepemilikan unit apartemen dengan free biaya KPA dan DP 20 persen yang dapat dicicil 24 kali ditambah hadiah 1 unit mobil, motor, LED TV dan handphone untuk pembeli yang beruntung saat pameran berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement