Ahad 12 Feb 2017 17:54 WIB

Persela Tundukkan PSM 2-1

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Angga Indrawan
Piala Presiden (logo).
Foto: pssi
Piala Presiden (logo).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan sukses menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan fase Grup C Piala Presiden di Stadion Jalak Harupat, Ahad (12/2). Persela sukses membalikkan keadaan usai sebelumnya PSM unggul 1-0 pada babak pertama.

Dua gol Laskar Joko Tingkir diborong oleh pemain U-23 Ahmad Nur Hardianto di babak kedua. Sebelumnya, pada babak pertama gol untuk PSM terjadi pada menit ke-18 melalui sundulan terarah Pouya Hosseini yang menuntaskan umpan matang Ridwan Tawainella.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar melakukan pergantian pemain di awal babak ini. Robert Albert memasukkan Gozali Siregar dan Syaiful untuk menggantikan Ridwan Tawainella dan Hilman.

Setelah melalui beberapa kali percobaan, Persela Lamongan akhirnya menyamakan kedudukan lewat kerja pemain pengganti Nur Hardianto menit ke-73. Upaya individu Saddil Ramdani melakukan eksplorasi dari sebelah kiri menghasilkan umpan yang cantik untuk Nur Hardianto. Tak lama kemudian, Laskar Joko Tingkir akhirnya berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 dari kaki Nur Hardianto menit ke-80. Dia tampil sebagai supersub dengan skema serangan balik dan juga dari umpan Saddil Ramdani.

Hingga babak kedua berakhir, skor masih berpihak untuk keunggulan Persela. Hasil ini ini membuat PSM gagal lolos ke babak selanjutnya usai sebelumnya juga ditaklukkan Persib Bandung.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement