Kamis 14 Mar 2013 21:20 WIB

Panpel Proliga Banyuwangi Turunkan Harga Tiket

Red: Didi Purwadi
 Pertandingan voli turnamen Proliga (ilustrasi)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Pertandingan voli turnamen Proliga (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Panitia pelaksana pertandingan kompetisi bola voli Proliga 2013 menurunkan harga tiket laga yang berlangsung selama tiga hari di GOR Tawang Alun, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, 15-17 Maret.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Proliga seri Banyuwangi, Ayub Hidayat, Kamis petang, mengatakan tiket masuk dijual sebesar Rp 20 ribu untuk kelas ekonomi dan Rp 40 ribu di kelas VIP.

Pada pelaksanaan Proliga di tempat yang sama tahun lalu, tiket masuk untuk kelas ekonomi dijual Rp 25 ribu dan VIP sebesar Rp 50 ribu.

"Kami ingin menarik animo penggemar bola voli di Banyuwangi, khususnya dari kalangan pelajar yang selama ini sangat antusias ingin menyaksikan pemain-pemain nasional dan asing berlaga," kata Ayub.

Pada Proliga tahun lalu, lanjut Ayub, animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan cukup tinggi. Penonton datang tidak hanya dari wilayah Banyuwangi, tetapi juga daerah-daerah sekitar seperti Jember, Situbondo dan Probolinggo.

"Persaingan Proliga tahun ini lebih ketat dibanding sebelumnya. Apalagi, pemain-pemain asing yang memperkuat seluruh tim putra dan putri juga berkualitas,'' katanya. ''Ini jelas menjadi daya tarik bagi penggemar bola voli.''

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement