Jumat 25 Oct 2013 09:37 WIB

Polygon Turunkan Enam Pembalap Downhill

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Didi Purwadi
 Pebalap sepeda downhill beraksi adu kecepatan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Pebalap sepeda downhill beraksi adu kecepatan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Enam pembalap sepeda gunung dari Polygon Factory Team akan turun dalam laga Asia Pasifik sepeda gunung (downhill) yang akan berlangsung di Kabupaten Klungkung, Bali, Sabtu (26/10).

GM Sales dan Proosi Polygon Indonsia, Suryadi, mengatakan kelima pembalap itu terdiri atas tiga orang pembalap nasional dan tiga lainnya dari luar negeri.

"Kita menargetkan menang," kata Suryadi kepada wartawan di Depasar.

Dalam acara tatap muka dengan rider downhill internasional Polygon, Suryadi mengatakan tiga atlet internasional Polygon yakni Fabien Cousine asal Prancis dan dua asal Australia masing-masing Guillaume Cauvin dan Tracey Hannah.

Sedangkan, dua pembalap Polygon asal Indonesia adalah Avos Katana,bAgung Setiabudi, serta Ditra Pranata.

Suryadi mengatakan kegiatan yang akan berlangsung di kawasan Bukit Tengah, Kabupaten Klungkung ini melibatkan peserta dari berbagai negara. Selain dari Australia dan Perancis, ada juga dari Jepang dan Filipina. Balapan menyangkut kemampuan mendaki dan turun bukit di atas sepeda gunung.

Menurut Suryadi, Tim Indonesia Polygon sudah berpengalaman dalam kegiatan internasional. Karena itu, mereka diharapkan mampu meraih prestasi gemilang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement