Rabu 04 Feb 2015 16:40 WIB

Inilah Ambisi Jakarta Electric di Proliga 2015

Red: M Akbar
Pemain Jakarta Electric PLN (tengah) melepaskan smes ke arah pemain Jakarta Pertamina pada pertandingan bola voli Proliga Putra.
Foto: Antara/Syaiful Arif
Pemain Jakarta Electric PLN (tengah) melepaskan smes ke arah pemain Jakarta Pertamina pada pertandingan bola voli Proliga Putra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim bola voli putra dan putri Jakarta Electric PLN tidak ingin numpang lewat pada kejuaraan bergengsi Pertamina Proliga 2015, dan keduanya bertekad mengawinkan gelar pada kejuaraan bola voli tertinggi di Tanah Air.

Wakil Ketua Tim Jakarta Electric PLN Bambang Soetanto di Jakarta, Rabu mengatakan, demi meraih hasil maksimal pada kejuaraan yang akan dimulai di GOR Dome Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (6/2) itu, pihaknya telah menyiapkan pemain terbaik.

"Kami memadukan kekuatan pemain muda dan senior yang sudah berpengalaman. Kedua tim juga sudah siap untuk memberikan yang terbaik," katanya, di sela "launching" atau pengenalan tim.

Demi memenuhi target, Jakarta Electric PLN baik putra dan putri telah menjalani pemusatan latihan sejak Desember 2014. Kelemahan tim selama menjalani kompetisi musim lalu mulai dibenani. Apalagi musim lalu hanya finis diurutan tiga untuk putra dan peringkat empat untuk putri.