Rabu 15 Feb 2012 17:38 WIB

Dramatis, Lin Bawa Knicks Kalahkan Raptors

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Hafidz Muftisany
Jeremy Lin - New York Knicks
Foto: newsone
Jeremy Lin - New York Knicks

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Laga antara New York Knicks dan Toronto Raptors di Air Canada Centre tersisa 16 detik.  Duel antara sesama point guard pun terjadi antara Jeremy Lin dan Jose Calderon.  Secara perlahan Lin maju mendekati area pertahanan Raptors.  Tanpa diduga saat laga tersisa lima detik, Lin melepaskan tembakan tiga angka.  Calderon mencoba menghambat, namun bola berhasil masuk!

Kedudukan pun berubah menjadi 90-87 bagi Knicks saat laga tersisa 0,5 detik.  Upaya pemain Raptors untuk mengejar ketertinggalan di sisa waktu tersebut sia-sia karena lemparan Rasual Butler gagal menemui sasaran.  Knicks pun menang 90-87 atas Raptors.  

Aksi ini sontak menimbulkan pujian dari sang pelatih Mike D'Antoni.  "Kita hanya bisa menyaksikan dan berharap.  Ia sangat percaya diri dalam melakukannya," puji D'Antoni seperti dilansir AP. 

Senada dengan D'Antoni, pujian juga hadir dari rekannya Jared Jeffries.  "Ia terus memberikan kesan yang baik bagi kami di setiap laga," ujarnya.  Jeffries menambahkan bahwa Lin selalu meningkatkan kualitas permainannya di setiap laga.