Sabtu 05 May 2012 20:40 WIB

Indonesia Warriors Lolos Play-Off

Rep: erik purnama putra/ Red: M Irwan Ariefyanto
Indonesia Warriors
Foto: www.satria-muda.com
Indonesia Warriors

REPUBLIKA.CO.ID, MANILA -- Indonesia Warriors meraih satu tiket babak play-off setelah dipastikan tidak akan tergusur dari posisi empat besar di klasemen sementara ASEAN Basketball League (ABL). Capaian skuat besutan Todd Purves tersebut didapat setelah Philippine Patriots mengalahkan Singapore Slingers, 90-84, di Ynares Sports Arena, Manila, Filipina, Sabtu (5/5) petang.

Dengan kemenangan itu, Patriots menempati urutan kedua dengan 30 poin. Dari 20 gim, mereka menang 15 kali dan kalah lima kali. Adapun Slingers terpaku di posisi kelima dengan delapan kemenangan dan 11 kekalahan dari 19 gim.

Slingers dipastikan tidak mampu menggusur Indonesia Warriors yang menempati urutan keempat dengan 10 kemenangan dan mengukir sembilan kekalahan dari 19 gim. Meski skenario Slingers mampu merebut dua kemenangan dan Warriors kalah di gim terakhir saat berhadapan dengan klub dari Negeri Singa tersebut, namun Slingers kalah dalam head to head.

Dalam pertemuan pertama, Warriors unggul atas Slingers, 79-59. Di pertemuan kedua Slingers takhluk atas Mario Wuysan dkk dengan skor 57-65.