Selasa 09 Apr 2013 09:51 WIB

Anthony dan Pekovic Terbaik NBA Pekan Ini

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Carmelo Anthony
Foto: nba
Carmelo Anthony

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Small forward New York Knicks Carmelo Anthony dan center Minnesota Timberwolves Nikola Pekovic medapatkan predikat sebagai pemain terbaik pekan ini untuk wilayah timur dan barat. Predikat ini didapatkan dari poin yang mereka kumpulkan pada pertandingan 1 April sampai 7 April 2013.

Anthony membawa Knicks meraih kemenangan 12 kali secara beruntun dan rata-rata telah mengumpulkan 41,8 poin. Dilansir dalam laman resmi NBA, Selasa (9/4), poin tertinggi diraihnya ketika laga melawan Miami Heat 102-90, yakni 50 poin. Dia juga mencetak double-double pada pertandingan melawan Milwaukee Bucks dan Oklahoma City Thunder.

Sementara itu, Pekovic rata-rata mengumpulkan 25,0 poin, 8,5 rebound dan 0,589 shooting. Poin tertinggi diraihnya ketika melawan Boston pada 1 April 2013 lalu yakni 29 poin dan lima rebound, selanjutnya pada kemenangan atas Milwaukee 107-98 dia menyumbang 27 poin, delapan rebound, dan tiga assist.

Selain itu, dalam laga melawan Detroit dia mencetak double-double yakni 20 poin dan 13 rebound. Pemain lain yang juga dinominasikan mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik yakni Deron Williams, Carlos Boozer, Corey Brewer, Roy Hibbert, Mike Conley, Kevin Durant, dan Russell Westbrook.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement