Selasa 28 May 2013 15:25 WIB

Pringle Siap Bendung Aksi Melton

Red: Didi Purwadi
Stanley Pringle (dua kanan)
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Stanley Pringle (dua kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Indonesia Warriors, John Todd Purves, mengakui timnya mewaspadai peran penting Justin Melton di kubu Westports Malaysia Dragons menjelang pertemuan ketiga babak playoff Liga Bola Basket ASEAN (ABL) di MABA Stadium, Malaysia, Rabu (29/5).

Salah satu pemain Indonesia Warriors yang kerap menjadi match up Melton di dua pertandingan awal, Stanley Pringle, pun menyatakan siap membendung aksi pemain pengemas poin terbanyak Dragons pada dua laga di Jakarta kemarin itu.

"Kami harus siap. Saya telah menyaksikan rekaman pertandingan. Saya harus mengamati screen kami dan bagaimana ia menyelinap lolos dari hadangan screen itu," ujar Pringle yang konsisten mencetak 21 poin di dua pertemuan pertama babak playoff.

Warriors akan melawat ke kandang Dragons di MABA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu (29/5) untuk menjalani laga ketiga dalam babak playoff yang menggunakan sistem best of five atau pemenang tiga laga berhak melangkah ke fase selanjutnya.

Pada dua laga awal yang berlangsung di kandang Warriors di Gedung Britama Arena Jakarta, tim tuan rumah berhasil memanfaatkan dukungan publiknya sendiri dengan menyapu bersih. Indonesia Warriors sementara unggul 2-0.

Saat ini mereka hanya membutuhkan satu laga untuk melaju ke babak final ABL 2013 untuk menghadapi pemenang antara San Miguel Beermen dengan Sports Rev Thailand Slammers. Saat ini blok lain babak playoff berkedudukan sementara 1-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement