Kamis 29 May 2014 15:29 WIB

Kalahkan Heat, Pacers Terhindar dari Eliminasi

Red: Citra Listya Rini
Duel seru Pacers melawan Heat
Foto: AP
Duel seru Pacers melawan Heat

REPUBLIKA.CO.ID, INDIANAPOLIS -- Paul George melesakkan 21 dari 37 poin yang dicetaknya di kuarter keempat saat Indiana Pacers berusaha menghindari eliminasi dengan mengalahkan juara bertahan Miami Heat 93-90 pada laga Rabu (29/5) waktu setempat.

George juga menyarangkan 31 poin di paruh kedua bagi Pacers yang masih kalah dari Heat 2-3 dalam seri best-of-seven pertandingan final Wilayah Timur atau semi final NBA. Pertandingan playoff tersebut akan kembali digelar di Florida bagi game keenam pada Jumat (30/5).

Heat tengah berusaha menjadi tim keempat dalam sejarah Liga Basket Nasional AS (NBA) yang pernah maju ke putaran final dalam empat musim langsung secara berturut-turut.

Pemain Miami LeBron James mengakhiri pertandingan dengan perolehan angka terendah dalam karirnya pada laga playoff, tujuh poin, saat dia hanya menyarangkan dua-dari-10 tembakannya.

James hanya bermain selama 25 menit saat Heat harus bermain di seluruh paruh kedua dan sebagian besar dari kuarter ketiga tanpa diperkuat para superstar mereka.

Indiana perlu mengatasi suatu defisit double-digit dan suatu usaha tembakan tiga-angka Chris Bosh di detik-detik akhir yang membebaskan mereka dari bahaya eliminasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement