Senin 08 Dec 2014 16:57 WIB

Thunder Buat Pistons Kembali Menelan Kekalahan

Red: Citra Listya Rini
logo nba
Foto: www.free-picture.net
logo nba

REPUBLIKA.CO.ID,  DETROIT  --  Pemain terbaik NBA Kevin Durant mencatat tembakan terbaiknya sejak kembali bermain setelah cedera saat dia dan Oklahoma City Thunder membuat Detroit Pistons menelan kekalahan ke-12 mereka secara beruntun pada Senin (8/12) WIB.

Thunder barangkali masih menyesuaikan dengan kembalinya Durant dan Russell Westbrook, tapi bertandang ke Pistons memberi sebuah kesempatan yang sempurna untuk mencocokkan segala sesuatu.

Durant, dalam pertandingan ketiganya sejak, operasi kakinya yang patah, mencetak 28 angka saat Thunder mengalahkan Pistons 96-94.

Durant menjaringkan 10 dari 14 tembakannya, sementara Westbrook mencetak 22 angka dan 11 rebound dan tujuh assist pada pertandingan keempatnya setelah absen 14 pertandingan karena patah tangan. Westbrook cukup memperlihatkan kebugarannya dengan melakukan dunk satu tangan pada kuarter keempat.

Serge Ibaka menambah 13 angka dan 13 rebound bagi Thunder, yang masih bisa selamat dari kegagalan Westbrook pada saat di sisi lawan pemain Detroit Josh Smith melepaskan tembakan tiga angka saat waktu tersisa 1,1 detik.

Kentavious Caldwell-Pope mencetak 19 angka untuk memimpin Detroit, yang catatan 12 kekalahan beruntun mereka hanya terpisah dua lagi dari rekor klub.

Ini akhir yang mengecewakan lagi bagi Pistons, yang menelan kekalahan pada perpanjangan waktu ketika melawan Philadelphia pada Sabtu lalu. Mereka juga kalah dari Boston pada perpanjangan waktu pada Rabu lalu.

Terakhir kali Pistons menelan 12 kekalahan beruntun terjadi dari 15 Desember - 12 Januari 2010 saat menelan 13 kekalahan beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement