Rabu 16 Dec 2015 14:01 WIB

Aspac Incar Juara Kompetisi Perdana IBL 2016

Red: Citra Listya Rini
bola basket
Foto: blogspot
bola basket

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Klub M88 Aspac Jakarta mengincar juara perdana pada pagelaran kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia yaitu Indonesian Basketball League (IBL) 2016 yang sebelumnya kompetisi ini bernama National Basketball League (NBL).

"Selama bernama NBL, Aspac meraih dua juara dan dikompetisi terakhir kami tidak masuk empat besar. Dengan kondisi ini kami langsung berbenah dan siap untuk menjadi juara perdana IBL," kata Manajer M88 Aspac, Irawan Haryono di Jakarta, Rabu (16/12).

Untuk menghadapi kompetisi bergengsi musim depan, salah satu klub besar di Indonesia telah menyiapkan pemain sesuai dengan bidikan. Bahkan, Aspac juga mengontrak juru racik baru yaitu Jugianto Kuntardjo untuk menggantikan pelatih senior Rastafari Horongbala.

Khusus untuk pemain, juara NBL periode 2012-2013 dan 2013-2014 ini juga mempertahankan pemain lama seperti Mario Gerungan, Oki Wira Sanjaya, Andakara Prastawa hingga Ferdinand Damanik. Selain itu juga mengandalkan pemain naturalisasi, Ebrahim Enguio.