Rabu 01 Aug 2012 04:55 WIB

Greysia-Meiliana Dikalahkan Ganda Putri Korsel

Greysa meiliana
Foto: antara
Greysa meiliana

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Meiliana Jauhari akhirnya harus mengakui keunggulan ganda putri Korea Selasan Ha Je/Kim dalam pertandingan babak penyisihan Grup C bulutangkis Olimpiade London 2012, Selasa malam (Rabu pagi WIB).

Greysia/Meiliana sempat unggul pada set pertama dengan 21-18, namun kalah 14-21 pada babak kedua, yang hanya berlangsung dalam waktu 13 menit.

Dengan kekalahan set kedua itu, Greysia/Meiliana dipaksa bermain rubber set oleh pasangan Korea Selatan.

Pada awal set penentuan, Greysia/Meiliana sempat memimpin, namun tidak terlalu lama sebelum kemudian Ha Je/Kim dengan cepat menyusul dan memimpin dengan 8-6.

Beberapa serve pasangan Indonesia sempat membuahkan poin, tapi ketertinggalan justru kemudian kian jauh.

Pasangan Korea Selatan akhirnya menyelesaikan set ketiga dengan kemenangan 21-12, dan Greysia/Meiliana kalah 2-1 pada pertandingan itu.

Dengan hasil itu, Ha Je/Kim memimpin klasemen Grup C karena belum terkalahkan, sementara Greysia Polii/Meiliana berada di tempat kedua setelah dua kali menang dan sekali kekalahan terakhir, demikian klasemen sementara yang dilansir ofisial Olimpiade London di laman resminya.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement