Jumat 12 Aug 2011 12:59 WIB

Sumut Ingin Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Reli Dunia

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN - Ketua Umum Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara, H Ijeck, menyatakan pihaknya tetap berusaha keras memperjuangkan agar daerah ini bisa terpilih kembali menjadi tuan rumah kejuaraan reli dunia (WRC). Untuk bisa terpilih menggelar kegiatan reli tingkat dunia seperti yang pernah dilakukan tahun 1996, tentunya IMI Sumut harus menunjukkan kepada IMI Pusat bahwa daerah ini benar-benar serius dan mampu sebagai tuan rumah.

Oleh karena itu, IMI Sumut akan meminta kepada IMI Pusat agar diberikan rekomendasi atau diusulkan ke FIA. Permohonan tersebut agar Sumut tercatat sebagai kandidat atau masuk bursa penyelenggara WRC.

"Upaya-upaya seperti ini telah dilakukan IMI Sumut dengan minta saran mantan pereli dunia maupun para pengurus IMI Pusat," kata Ijeck.

Karena, sewaktu reli dunia digelar di Sumut 1996/1997, mereka itu termasuk yang duduk dalam kepanitiaan dan penyelenggara kegiatan tersebut. "Jadi, IMI Sumut tetap akan meminta saran-saran dan petunjuk mereka yang berpengalaman sehingga cita-cita kita dan tekad kita jadi tuan rumah WRC itu bisa tercapai. Mari kita doakan bersama," ujarnya.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement